November 25, 2013

JANGAN FORMAL BENER, SISIP DIKIT VICKINISASI 'NTAR!

Rusuh.. rusuh.. rusuh...
Lantaran otak masih bisa diajak nguras ide buat update blog kali ini...

Seperti tema blog ane (Absurd things, RPG Maker, and Others), ane akan memasukkan section buat RPG Maker, mungkin berangsur2 karena ane release secara random.. tapi ane akan menyusunnya sesuai tipe resource (Sound, Graphics, Scripts) entah untuk XP, VX, ataupun VXAce.

Baru kali ini ane baru bisa praktek buat script siang kemarin, ane akan mengepostnya setelah Announce "Kurang Update" kali ini. btw, doain ane yah buat langkah pertama ane jadi scripter.. moga yang doain sukses karirnya dan cita-cita yang ditungguinnya, cepet tercapai (aminnn... :D )

and, tolong gan minta review tentang blog ane ini, entah kritik pedes, manis, asam, asin rame rasanya (LOL, nano-n*no deh :v ) ataupun Ko*eng acakadul * :v
siapa mungkin kalo ada masukan ane bisa terbantu :)

sip, mari mulai...!




0 komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak mempergunakan akun Anonim untuk mengomentari artikel ini.
Please don't using an Anonymous account to comment this article.

    This section will be created as random absurd quote. Stay tune~!
    Locations of visitors to this page


    If you want to sharing link with me,
    Place this banner to your blog, and contact me.