Agustus 07, 2013

THE ABSURD ANNOUNCEMENT + BLOGGER LINK-SHARING INFO

Sebelumnya ane minta maaf ma yang ngunjungin blog absurd ane
karena "Kudet"-nya blog ini.. :)

btw, ane banyak persiapan secara lahir batin sih untuk ngubah wajah blog ini (Warna masih kayak biasa, Red and Black, namun white akan didominasi sedikit kira2 10%) untuk membuka wajah baru sama blog ini, dan diperbaiki juga menubar diatas blog ini.

(Update: karena temanya banyak gak ngeh, balik lagi aja dah orz)

Soal RMVXA-Indo? oh itu, sempat terhalang karena flashdisk entah kemana tahunya ada di laptop ini... dan karena translatenya agak kacau ngeracau.. ntar ane edit nanti diakhir bulan ini.. (bertepatan dengan new face of this blog.), malahan jika ane bisa ngerti-in library RGSS3, ane yakin ane bisa jadi scripter (Insya Allah), entah gak terlalu terkenalnya kayak Yanfly, Moghunter, maupun Modern Algebra

(Update: ane mundurin ke 2014, karena ada kesalahan teknis, tapi gak sempat dibenerin lantaran lupa.. maklumlah ane manusia yang banyak malesnya  :v )

Jika kalian pengen mau sharing link antar blogger (sebenernya ane udah taruh, tp masih banyak orang awam disini..) ane akan taruh image sebagai berikut

(Original Version)

(Resized Version, ane rombak gan!)

(Animated Version?)
(but i want to make that banner, masbro/mbaksis :D )

Gini cara ngaplikasi-in nih banner:
  1. Klik salah satu banner, ntar ente diarahin ke raw version dari pastebin, copy salah satu script dari salah satu version dari banner (yo dawg :v )
  2. Buat widget seperti saat kalian ingin masang Widget MP3 autoplay di blog kalian (i see what u did there :v ), atau tampung di tempat daftar link kalian :)
  3. Tempelin teks script yang ente copy di pastebin, ke widget blog ente.
  4. Simpan, and tara, voila.. terompet berbunyi.. Banner blog ane udah terpasang dengan sukses!
  5. Silahkan kontak ane di link ini, untuk minta share link balik.. mohon kasih link blog agan/script backlink dengan bannernya, Insya Allah ane akan pasang :)
Sudah dulu ye, mangcek bicek! That's All, Folks!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak mempergunakan akun Anonim untuk mengomentari artikel ini.
Please don't using an Anonymous account to comment this article.

    This section will be created as random absurd quote. Stay tune~!
    Locations of visitors to this page


    If you want to sharing link with me,
    Place this banner to your blog, and contact me.