November 23, 2013

INGAT! PALEMBANG GAK TERLALU BESAR KAITANNYA DENGAN MELAYU!

Hello, udah kangen ane? :v 
Maaf gan, bukan maksud ane biar jadi mangsa maho ane (malahan, ane gak cocok jadi maho karena muka ane jauh dari kata ganteng :v ), melainkan salam update baru ane :v (kudet oh..kudet)

Gini, ane gak bahas tentang project, artikel ini itu pada nih post :v ane akan ceritain momen ane lagi keluar kota (momen ini kaeknya udah lewat dari 1 minggu) untuk memenuhi hajat keluarga ane di Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau.

Yup. itulah kota yang ane kunjungin pada hari Selasa, 14 November 2013. keluarga ane yang ikut ke Tembilahan cuma kakak dan adek ane yang cewek dan, Ibu ane. Bapak ane gak ikut lantaran... (entahlah -_-")

Melalui travelling yang bermodalkan mobil Avanza sewaan O'om ane (ane ampun dengan AC nya, sampe dicekokin Antimo bbrp tablet per jam dan dikasih balsem), kami pergi bersama keluarga O'om ane dari Jakarta (lupa nama'e) dari Palembang dari jam 9 Pagi melalui Jalinsum (Jalur Lintas Sumatera) di KM.14, dan bener-bener keluar dari Palembang (Musi Banyuasin) dan baru masuk ke Jambi pada jam 16.15 WIB.. diselingin dengan makan2 seadanya :v

Baru ngantuk bener pas jam 8 malem.. hingga jam 2 dinihari kami sudah memasuki Rengat, dan menuju ke Lokasi 2 jam lagi, dan akhirnya jam 5 baru nginep di hotel Arrahman 2. jam 9 ane iseng2 main ke simpang 4 dengan jalan kaki..
iseng kulur kilir :v
Sore hari, ane kunjungin rumah bung Ahmad Wardani setelah konfirmasi lewat FB dan telepon pas jam 4
setelah ke rumahnya, ane nyuguhin video pembuka, Atarimae Taisho versi Indo :v
kami bincang2 gaje lalu liatin project bung Ahmad yang lagi ongoing, ampe jam setengah 6 baru balik ke Hotel

sekadar kenang-kenangan (muka ane ada di kanan.. ganteng? ane rasa..nggak)
Hari H di hajatan ane, Rabunya. berlangsung meriah, ane gak akan kasih info siapa yang kawin di antara keluarga ane, karena zaman sekarang, zaman sadap karet  eh, sadap-sadapan :v

Kamis malem, ane main hp android punya sodara ane.. kebetulan ada speedy instan dilantai 2 nya and ane ditinggal pergi utk sementara.. :v gpp dah.. yang penting internet gratis :v

Jumat. Kami ninggalin Tembilahan dan menemui Sekdanya karena ingin pamitan, tapi disuruh sarapan dlu :D
entahlah ane banyak lupa dengan momen ini, tapi setidaknya ane bisa inget sedikit :v

Malam sabtu kami tiba di Jambi dengan menginap di Hotel Al-Fath 1 malem, entahlah badan nyenyak banget setelah dengerin Komm Susser Tod, Bach Cello Suite no. 1, dan Fly To The Moon (yang notabene semuanya adalah OST dari Shinseiki/Neon Genesis Evangelion. kec. Kom Susser Tod, dari End Of Evangelion :v)

Malmingnya. kami baru nyampe ke Palembang dengan lagu pembuka dari Themesong NGE :v (Zankoku na Tenshi no Thesis) seru, ampe kebayang.. ampe2 Rei Ayanami bikin ane takut hii.. (kenapa, dat fucking ending disaat dia fusion dengan Lilith, itupun ane ambil secuil :v)

Saat balik kerumah, baru kasih lagu dari OST Laskar Pelangi, Bunga Seroja.. sampe2 tante ane nyanyi jaiakakak

cuma inilah yang ane inget ma best moment ane ini...

That's All, Mangcek Bicek :D  

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak mempergunakan akun Anonim untuk mengomentari artikel ini.
Please don't using an Anonymous account to comment this article.

    This section will be created as random absurd quote. Stay tune~!
    Locations of visitors to this page


    If you want to sharing link with me,
    Place this banner to your blog, and contact me.