November 26, 2013

GOOD ARTIST COPY, GREAT ARTIST STEAL

Hello, malem :v
Ane disini cuma ngasih tau agan-agan yang kepengen ngambil resource yang ada di blog ane yang ditujuin untuk Enterbrain RPG Maker, ataupun karya absurd ane namun berguna untuk agan sekalian.. ane kasih peraturan yang dimana dia disebut "Terms of Service"

TOSnya sih sederhana, gak terlalu ribet, cuma ngikutin nama virtual ane yang menjadi trademark blog ini.
gak macem-macem kaek orang RPG Maker luar yang harus maksain nulis credit, ada uang ada barang dll

nih, ane kasih peraturannya

  • C: Credit me if you want 
    • Agan kalo mau make resource ane harap kasih nama, minimal nama virtual ane ini lah :v
    • Kalo sekiranya agan liat resource hasil editan ane, creditnya sih jangan tulis ane, melainkan pembuat karya ori dari resource itu.
    • Kalo buat commercial works, itu sih ane bolehkan asalkan agan kasih free-copynya.. mayan buat koleksi :v... kalo merasa itu keberatan.. ente kudu transfer uang ke ane.. (repotan mana hayo :v )
    • Kalo ada resource yang bagi ane sulit buatnya, ane rasa dikasih link PPC (kaek adf.ly, linkbucks, dll) dari mentahan sampe demonya.. 
    • Kenapa tulisan if you want ane garisbawahin? lihat point 1, klo ente pengen.. klo gak mau yah gak usah tulis :v (kecuali di point 4, donasi ane tetapkan jadi sunah muakad..)
  • R: Report me if the stuff happened with you
    • Kalo ada error di script RGSS ataupun lainnya, segera lapor ane, tapi konsenkuensinya ente bakal nunggu lama karena ane online dimana saja dan kapan saja.
    • Jika agan mempunyai masalah tentang tutorial yang ngelibatin komputer, ane bisa bantu ente lewat TeamViewer (kec. kalo udah text state kaek masuk bios dll)
    • selain script dll, DERITA LOE 
  • I: If you want to contact me, do it.
    • Kalo sekadar request script sih ane terima, tapi jangan semenjak ane buat peraturan ini ente lsg gasak.. ngereq ini itu.. masih belajar ane :v
    • Kalo agan pengen kontak untuk buat hubungan kaek sobat dll, agan harus jujur ma ente dulu baru orang lain..
  • M: My stuff are free to edit (But, I don't give an guarantee)
    • Ini sih mengingat Creative Commons (ane pake prinsip CC-BY-SA di blog ini), jadi klo ente merubah isi dari resource kaek script RGSS3, itu sangat dibolehkan (jika ente ubah jadi lebih baik lagi)
    • Kalo agan mengutak-atik isi resource ane dan membuat kerusakan disebabkan agan sendiri, yah udah.. DERITA LOE again :v (kecuali yang udah experienced... boleh tanya)
  • E: Ends, Don't be Plagiarism!
    • Kalo point 1 agan langgar dengan betantang betenteng (menyombongkan) resource ane itu milik ente sepenuhnya.. ane akan lacak agan.. dan buat agan masuk bui dengan UU HAKI maupun UU ITE!
    • Kalo ente memplagiatkan resource editan ane, ane gak bertanggung jawab dimakan singa dicerca yang buat secara ori
Aturan tak tertulisnya, jika agan suka banget ma resource yang ane punya... anjurkan untuk berdonasi (tar ane buat rek.banknya.. :D )

それじゃ、待った明日 みんな

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak mempergunakan akun Anonim untuk mengomentari artikel ini.
Please don't using an Anonymous account to comment this article.

    This section will be created as random absurd quote. Stay tune~!
    Locations of visitors to this page


    If you want to sharing link with me,
    Place this banner to your blog, and contact me.