Juli 19, 2014

Pindah ke tumblr.

Permisi,
seiring nih blog udah lama+kudet amat di ane, dan ane lagi sibuk2nya di real life
ane mau nutup blog ini, dan pindah tempat baru.. (tapi gak ampe delete account juga seh)

kenapa? yah, ane gak terlalu disibukkin ama pengunjung ampe harus main SEO dll
dan ane jarang banget buka blogger karena blog ini pake email yang terpisah, ane gak mau membagi role adminnya dengan email baru ane, soale repot.

ane akhirnya pake tumblr karena minimalis, itu aja

Akhir kata, Good Bye!
klo mau ke tempat baru ane di tumblr, tinggal ganti aja blogspot ke tumblr...

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak mempergunakan akun Anonim untuk mengomentari artikel ini.
Please don't using an Anonymous account to comment this article.

    This section will be created as random absurd quote. Stay tune~!
    Locations of visitors to this page


    If you want to sharing link with me,
    Place this banner to your blog, and contact me.