Juni 20, 2013

DUA AKTIVITAS YANG TERJEPIT SATU WAKTU!

Yo, selama ini ane gak ngupdate nih blog...
Karena ane terhimpit 2 acara yang sangat "berpotensi" untuk merubah "nasib ane" (jiah!)

Diantaranya:
Karena salah satu acara yang telah membuat ane jarang OL (di Acara ke 2), ane minta maaf atas RMID Users.
sebagai kompensasi, mumpung ane diizinin temen ane (mokaseh nian sandro...) 
untuk libur pada hari Kamis ini, ane akan membuat Review untuk RSC kali ini...
(sorry, video facecam gak jadi, karena kelamaan...)

Update:
  • Bagian Article akan dibuat Sub-Menu baru dengan nama "RMID-RSC2013 Review!" dengan nama game sebagai Sub-Menu-nya...


Terima kasih,

CRiME

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak mempergunakan akun Anonim untuk mengomentari artikel ini.
Please don't using an Anonymous account to comment this article.

    This section will be created as random absurd quote. Stay tune~!
    Locations of visitors to this page


    If you want to sharing link with me,
    Place this banner to your blog, and contact me.